Selasa, 27 November 2012

Fungsi Alat Freedy



Fungsi Alat Freedy
Alat seperti Coolant Fitration Freddy berfungsi untuk memisahkan air coolant yang bercampur dengan chips ( sisa pemotongan baja/cast iron), menjadikan air coolant tersebut bisa dipakai kembali.
Cara kerja alat ini adalah seperti vacuum cleaner, tapi mempunyai kemampuan daya hisap yang heavy duty serta mampu  untuk pekerjaan dengan kondisi WET & DRY.

Mesin ini juga di lengkapi system penyaring atau filter sebagai alat saringan yang akan memisahkan chips tersebut sehingga COOLANT bisa bersih dan bebas dari chips serta coolant akan selalu dalam keadaan siap untuk digunakan. Sangat membantu pihak user di lapangan, agar saat CLEANING TIME sehabis proses produksi di machining departmentnya selesai, maka coolant akan selalu dalam keadaan bersih, bebas dari chips/geram dan tangan si Operator akan bebas dari goresan luka akibat dari tajamnya Chips apabila si Operatorharus membersihkan sisa chips tersebut secara manual.
Apapun kebutuhan Anda baik untuk sparepart industri maupun alat industri, Asiaparts-indotech.com adalah distributor alat industri, distributor sparepart industri yang akan selalu siap untuk melayani kebutuhan anda.

Crossman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar